Cuaca Jawa Barat Rabu 24 Februari 2021, Hujan Melanda Seluruh Wilayah Pada Siang Hari
Ilustrasi/ANTARA

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jawa Barat, Rabu 24 Februari, hujan melanda seluruh wilayah di siang hari. Sementara malam dan dini hari, cuaca berawan melanda hampir di seluruh wilayah.

Hujan melanda seluruh daerah di Jawa Barat pada pagi hari. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca hujan melanda seluruh wilayah Jabar pada siang hari. Hujan mulai dari intensitas ringan hingga sedang. Hujan sedang mengguyur Sumedang, Sumber, Subang, Purwakarta, Majalengka, Lembang, Kuningan, Kota Bogor, Karawang, Indramayu, Depok, Cisarua, Cirebon, Cipanas, Cikarang, Cibinong, dan Bekasi.

Malam Hari

Cuaca berawan mendominasi wilayah di Jabar pada siang hari. Hujan ringan melanda 5 kota, yakni Cianjur, Cisarua, Gadog, Kota Bogor, Pelabuhan Ratu, dan Sukabumi.  

Dini Hari

Cuaca berawan melanda seluruh wilayah Jabar. Persentase hujan berada di angka 0%.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di angka 20 – 31°C. Suhu terendah 19° terjadi di dua kota, yakni Cisarua dan Gadog. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 65 - 95%. 

Peringatan Dini

Pada siang hingga malam hari, hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon dan Indramayu.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.