Waspada! Hujan Melanda Hampir Seluruh Wilayah Jawa Barat pada Siang Hari
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jawa Barat Selasa 2 Maret 2021, hujan melanda hampir seluruh wilayah pada siang hari. Hujan yang melanda berintensitas ringan hingga sedang.

Cuaca di Jawa Barat secara keseluruhan mulai dari berawan, hujan ringan, dan hujan sedang. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Jabar pada siang hari terjadi hujan hampir di seluruh wilayah. Hujan sedang melanda lima kota, Kuningan, Cirebon, Sumber, Sumedang, dan Lembang. Cuaca berawan terjadi di tiga kota, yaitu Parigi, Pelabuhan Ratu, dan Indramayu. Kota lainnya mengalami hujan ringan.

Malam Hari

Cuaca di wilayah Jabar pada malam hari didominasi oleh berawan. Hujan ringan melanda beberapa kota, di antaranya Sumber, Subang, Purwakarta, Kota Bogor, Karawang, Depok, Cirebon, Cikarang, Cibinong, Ciamis, Bekasi, dan Banjar.

Dini Hari

Cuaca di Jabar pada dini hari terjadi berawan di seluruh wilayah.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di angka 20 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 65 – 95%. 

Peringatan Dini

Pada malam siang hari menjelang malam, hujan disertai angin kencang dan petir berpotensi melanda Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur,  Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung barat, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu,  dan Sumedang.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.