Prakiraan Cuaca Jabodetabek akan Berselimut Awan Sepanjang Hari
Ilustrasi cuaca hari ini (Angga Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan berselimut awan sepanjang hari. Suhu udara Jakarta pada hari ini berkisar 24 hingga 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 70 persen.

Meski begitu sebagian wilayah Jabodetabek akan berawan dan lainnya diguyur hujan dengan intensitas ringan. Langit berawan akan menggelayuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pagi ini.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Siang hingga malam nanti, cuaca di langit Jakarta diperkirakan akan cerah berawan.

Sementara itu, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat siang nanti diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Bekasi bahkan diprediksi hujan sepanjang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi," tulis BMKG.