Doh Kyungsoo EXO Mencari Jawaban Lewat Video Musik <i>Mars</i>
Doh Kyungsoo (Company Soosoo)

Bagikan:

JAKARTA - Doh Kyungsoo atau dikenal sebagai D.O. EXO kembali dengan album mini terbarunya, Blossom. Sebuah lagu berjudul Mars menjadi single jagoan yang dirilis pada hari ini, Selasa, 7 Mei.

Mars adalah lagu pop dengan tempo minimalis yang menekankan suara Doh Kyungsoo yang merdu. Liriknya berisi keinginan untuk berani mencintai seseorang meskipun mereka memiliki perbedaan seperti datang dari planet berbeda.

Video musiknya dibintangi Doh Kyungsoo yang menampilkan pencarian Kyungsoo terhadap seseorang yang ia sukai. Hubungan mereka hanya bisa dilihat melalui jarak dan waktu sehingga Kyungsoo menantikan melalui surat-surat yang ia kirimkan.

Video musik berdurasi empat menit itu diakhiri dengan Kyungsoo yang menemukan jawaban dari orang yang ia sukai. Lagu ini ditulis oleh Simon Petren berserta penyanyi asal Norwegia, Peder Elias.

Album mini ini menandai karya musik terbaru Doh Kyungsoo setelah keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi milik manajernya, Company Soosoo. Berada di agensi sebelumnya, ia sudah merilis dua album mini.

Pada 30 April, Kyungsoo juga sudah merilis pra-single berjudul Popcorn dengan konsep berbeda dari Mars. Penggemar menyambut rilisan terbaru sang idola yang menjadi trending di media sosial.

Album ini juga menjadi karya terbaru sebelum ia mengadakan fan concert di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Fan concert akan digelar di Seoul, Korea Selatan pada 8 dan 9 Juni mendatang.

Di sisi lain, Kyungsoo sedang mempertimbangkan tawaran drama terbaru bersama Ji Chang Wook berjudul Sculptured City.

Adapun album terbaru Doh Kyungsoo bisa didengarkan secara digital dan fisik.