Dibintangi Citra Kirana dan Rezky Aditya, Film Keajaiban Air Mata Wanita Siap Syuting Bersama Natasha Rizky
Konferensi Pers Film KAMAWA (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Bahagia Pictures akan segera merilis film terbaru mereka berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Menurut Hanief Jerry, Produser Film KAMAWA membeberkan kalau film ini akan memulai diproduksi pada tanggal 11 Mei dan berencana tayang akhir tahun 2024.

"Film ini menggambarkan perjuangan dan pergulatan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya," kata Hanief Jerry dikutip VOI dari siaran media, Selasa, 7 Mei.

"Film disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Indra Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Freddy Aryanto. Menurut rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024," sambungnya.

Film KAMAWA dibintangi oleh Citra Kirana (Ciki) dan Rezky Aditya sebagai pemeran utama wanita dan pria serta Natasha Rizky (Acha), artis senior Yessy Gusman dan Baby Zelvia sebagai tokoh pemeran pendukung wanita.

“Pemilihan pemain dalam sebuah film merupakan salah satu tahapan yang sangat penting. Pemilihan para cast dalam #FilmKAMAWA ini, tidak terlepas dari keunikan yang dimiliki dari masing-masing pemain," tutur Indra Gunawan, sutradara Film KAMAWA.

"Contohnya saja, Ciki. Selain terampil dalam berakting, Ciki pun dalam dunia nyata telah teruji menjadi wanita yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidupnya. Sehingga kami yakin, Ciki akan lebih menjiwai peran yang diberikan dan mampu berakting secara totalitas.”, tandas Indra Gunawan.

Dipercaya untuk bermain di film ini, Natasha Rizki menuturkan tidak berniat untuk kembali bermain film atau sinetron. Namun setelah melihat ceritanya, ia melihat ada nilai-nilai dakwah di dalam film ini yang membuatnya yakin untuk mengambil perannya.

"Aku lihat juga di sana tuh aku ngeliat bahwa film ini kan mengandung bahwa setiap manusia itu pasti punya ujian gitu jadi disitu aku kayak ini bagus banget ada nilai-nilai dakwah di situ, ada nilai-nilai kebaikan di situ, ditambah lagi yang memerankan juga suami istri benar-benar suami istri atau orang yang suka sama makronya terus sahabat aku sendiri, Mas Ki," kata Natasha Rizky.

Bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya ini juga menjadi debut film pertama mereka bekerja sama sebagai sepasang suami istri. Untuk memerankan karakter ini mereka berharap bisa menyampaikan rasa di dalam buku kepada penonton.

"Mudah-mudahan nanti yang nontonnya bisa merasakan kebahagiaan kita, rasa kehilangannya nanti juga karena kalau dari ceritanya ini Masya Allah sedih banget ya aku baca skenarionya pun rasanya ya belum baca aja sedih banget untuk skenario-nya mudah-mudahan nanti juga pada saat filmnya sudah jadi bisa memberikan sesuatu yang positif dan manfaat untuk semuanya," tandas Citra Kirana.