Cuaca Jawa Barat 1 Maret 2021, Hujan Landa Hampir Seluruh Wilayah Pada Siang Hari
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jawa Barat Senin 1 Maret 2021didominasi oleh hujanHujan melanda hampir seluruh wilayah pada siang hari.

Cuaca di Jawa Barat secara keseluruhan mulai dari berawan, hujan ringan, dan hujan sedang. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jawa Barat berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Hujan melanda wilayah Jawa Barat hampir secara menyeluruh pada siang hari. Hujan sedang melanda Sumber, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cirebon. Cuaca berawan terjadi di tiga kota, yakni Parigi, Singaparna, dan Soreang. Kota sisanya dilanda hujan cerah.

Malam Hari

Cuaca wilayah Jabar pada malam hari terjadi berawan di seluruh wilayah. Hati-hati, sebeb potensi hujan  masih bisa terjadi.  

Dini Hari

Cuaca dini hari di Jabar didominasi oleh berawan. Hujan ringan melanda 5 kota, di antaranya Depok, Cikarang, Bekasi, Indramayu, Karawang.  

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar  secara rata-rata berada di angka 20 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 55 – 95%. 

Peringatan Dini

Pada siang hingga menjelang malam hari, hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda beberapa wilayah di antaranya, Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur,  Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung barat, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu,  dan Sumedang.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.