Waspada! Hujan Petir Landa Beberapa Kota di Jawa Barat 3 Maret 2021
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jawa Barat Rabu 3 Maret 2021, didominasi oleh hujanHujan yang mengguyur mulai dari intensitas ringan hingga sedang.

Hujan mendominasi Jawa Barat pada siang dan malam hari. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Jawa Barat pada siang hari didominasi oleh hujan. Hujan yang melanda mulai dari intensitas ringan hingga sedang. Hujan sedang melanda Bandung, Bekasi, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Karawang, Kota Bogor, Lembang, Purwakarta, Soreang, Subang, Sukabumi.

Cuaca berawan terjadi di Tasikmalaya, Pelabuhan Ratu, Parigi, Singaparna, Garut, Ciamis, dan Banjar. Kota lainnya mengalami hujan ringan.

Malam Hari

Cuaca di Jabar pada malam terjadi hujan di seluruh wilayah. Hujan sedang terjadi di Singaparna, Sumedang, dan Kuningan. Kota lainnya mengalami hujan ringan.

Dini Hari

Cuaca di Jabar pada dini hari mulai dari cerah, cerah berawan, dan berawan. Cuaca cerah berawan terjadi di Pasir Pangarairan dan Teluk Kuantan.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di angka 19 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 70 – 95%. 

Peringatan Dini

Pada siang hingga menjelang malam, hujan lebat disertai petir berpotensi melanda beberapa wilayah seperti Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Cianjur, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.