Jumat 19 Februari 2021, Hati-hati, Hujan Mengguyur Beberapa Daerah  di Jawa barat
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jawa Barat Jumat, 19 Februari didominasi dengan hujan. Cuaca yang terjadi mulai dari berawan, hujan ringan, hingga hujan sedang.

Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

BACA JUGA:


Siang dan Sore Hari

Bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin beraktivitas di siang dan seore hari, harap berjaga-jaga. Sebab seluruh daerah Jabar dilanda hujan secara merata, hujan intensitas ringan dan hujan sedang. Hujan sedang mengguyur Bekasi, Ciamis, Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Sukabumi, Sumber, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Jabar terjadi hujan ringan  di sejumlah daerah. Hujan ringan mengguyur Tasikmalaya, Sumedang, Sumber, Singaparna, Majalengka, Kuningan, Kota Bogor, Garut, Gadog, Depok, Cisarua, Cirebon, Cipanas, Cibinong, dan Bekasi.

Dini Hari

Untuk cuaca dini hari di Jabar terjadi berawan dan hujan. Hujan ringan  melanda di 10 daerah, yaitu Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Indramayu, Karawang, dan Kota Bogor.

Suhu Udara

Sementara suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di kisaran 19 – 31°C.

Untuk kelembapan udaran di wilayah Jabar berada di rata-rata berada di angka 70 – 95%.  

Peringatan Dini

Pada siang hingga malam hari, hujan disertai kilat berpotensi melanda di sejumlah daerah, Kota Depok, Bogor, Kota Bogor, Kota Bekasi, Karawang, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Sumedang,  Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Kota Banjar.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.

Terkait